X

IntipSeleb – Video klarifikasi Young Lex dan sang istri, Eriska Nakesya berjudul HAMIL DI LUAR NIKAH? Klarifikasi 7 Bulanan? sempat bertahan di urutan trending di YouTube. Pasalnya, netizen berasumsi bahwa sangat jarang orang mau mengakui perbuatannya hingga menghamili wanita di luar nikah.

Kenal dari Bulan Februari 2019 lalu, Young Lex tertarik dengan cewek cantik yang sekarang telah resmi menjadi istrinya tersebut. Entah bagaimana ceritanya, pertengan Oktober lalu warganet dibuah heboh soal unggahan USG bayi dalam akun media sosial rapper itu. Terlebih usia kehamilan yang dikandung sang istri sudah menginjak bulan ke tujuh. Hingga akhirnya ia mengunggah video klarifikasi yang menyatakan bahwa Eriska hamil di luar nikah.

“Sebenernya kita nikahnya itu bulan Juni 2019. Jadi sebenernya gini geng, jadi Eriska ini hamil duluan. Satu bulan setelah hamil kita nikah,” ujar Young Lex. Pasangan ini pun akhirnya menikah di sebuah rumah di Cibubur​.

Baca Juga: 5 Pengakuan Young Lex dan Istri, Hamil di luar Nikah Ogah Aborsi

Selain menghamili Eriska di luar nikah, video tersebut juga menyinggung agama yang dianut Young Lex. Namun, penjelasan yang dilontarkan cowok 27 tahun itu belum jelas. Hingga menjadi narasumber di kanal YouTube Deddy Corbuzier, ia mulai buka suara soal agamanya.

Tidak bertanggung jawab untuk klarifikasi agama

Young Lex Eriska

Selain menceritakan pernikahan dan kehamilan yang tengah dikandung Eriska, Young Lex juga mendapat pertanyaan dari netizen soal agama yang dianutnya. Hanya saja ia tak mau menceritakan secara detail apa agama yang dianutnya sekarang. Menurutnya, ia tidak mempunyai tanggung jawab untuk memberi tahu agamanya kepada netizen.

"Gue punya prinsip hidup di mana gue nggak punya tanggung jawab untuk mengklarifikasi apa agama gue, tanggal lahir, di mana gue makan, di mana gue bikin lagu, gue sama sekali nggak punya tanggung jawab itu ke kalian," jawab Young Lex.

Young Lex tetap tidak menyebutkan agamanya

Video yang diunggah Deddy Corbuzier berjudul YOUNG LEX MUALAF SETELAH HAMIL DILUAR NIKAH?! itu juga membahas soal keyakinan Young Lex. Meski sudah diulik oleh sang empunya YouTube, Young Lex tetap bungkam. Ia lebih memilih untuk tidak memberi tahu publik soal agamanya. Menurut para netizen, rapper yang pernah kolaborasi dengan Awkarin itu menganut agama Islam, namun ia masih menggunakan tanda salib sebagai kalung dan antingnya.

“Kalau misalnya gue tidak mau kasih tahu? its okay. ketika ada orang bertanya, yang minta ga dikasih jangan marah. Gue kasih tau lo ntar aja off air, (banyak yang bilang masih pake salib) ini di leher, anting juga.”

Terjawab sudah agama Young Lex

Young Lex dan Eriska Alexander

Deddy menanyakan bahwa kalau Young Lex menganut agama nasrani, sementara Eriska beragama Islam, ia tidak bisa menikahi sang istri di Indonesia. Pemilik nama asli Samuel Alexander itu mengatakan dengan jelas bahwa jangan melangsungkan pernikahan di Indonesia. Diketahui Young Lex telah melangsungkan pernikahan di Cibubur, Jakarta Timur, Indonesia. Apakah Young Lex muallaf?

“Ya jangan nikah di Indonesia, susah amat sih.. Ribet, (berarti terjawab dong) sebenernya kalau mereka tahu juga mereka sadar, mereka enggak tahu biarin aja. Yang pinter mah tau, cuman banyak yang dongonya,” kata Young Lex.