img_title
Foto : Instagram/@eriskanakesya

IntipSeleb – Video klarifikasi Young Lex dan sang istri, Eriska Nakesya berjudul HAMIL DI LUAR NIKAH? Klarifikasi 7 Bulanan? sempat bertahan di urutan trending di YouTube. Pasalnya, netizen berasumsi bahwa sangat jarang orang mau mengakui perbuatannya hingga menghamili wanita di luar nikah.

Kenal dari Bulan Februari 2019 lalu, Young Lex tertarik dengan cewek cantik yang sekarang telah resmi menjadi istrinya tersebut. Entah bagaimana ceritanya, pertengan Oktober lalu warganet dibuah heboh soal unggahan USG bayi dalam akun media sosial rapper itu. Terlebih usia kehamilan yang dikandung sang istri sudah menginjak bulan ke tujuh. Hingga akhirnya ia mengunggah video klarifikasi yang menyatakan bahwa Eriska hamil di luar nikah.

“Sebenernya kita nikahnya itu bulan Juni 2019. Jadi sebenernya gini geng, jadi Eriska ini hamil duluan. Satu bulan setelah hamil kita nikah,” ujar Young Lex. Pasangan ini pun akhirnya menikah di sebuah rumah di Cibubur​.

Baca Juga: 5 Pengakuan Young Lex dan Istri, Hamil di luar Nikah Ogah Aborsi

Selain menghamili Eriska di luar nikah, video tersebut juga menyinggung agama yang dianut Young Lex. Namun, penjelasan yang dilontarkan cowok 27 tahun itu belum jelas. Hingga menjadi narasumber di kanal YouTube Deddy Corbuzier, ia mulai buka suara soal agamanya.

Tidak bertanggung jawab untuk klarifikasi agama

Young Lex Eriska

Topik Terkait