img_title
Foto : Instagram/@jordionsu

IntipSeleb – Jordi Onsu memberanikan diri untuk menyatakan cintanya pada Frislly Herlind, wanita yang beberapa waktu belakangan dekat dengannya. Tidak tanggung-tanggung, adik Ruben Onsu itu menyewa bioskop untuk momen spesial tersebut.

Jordi Onsu pun tidak bisa berkata-kata saat Frislly Herlind menolaknya. Dia bahkan sampai pucat mendengar cintanya ditolak. Tapi ada fakta tersembunyi di balik penolakan itu. Seperti apa momen Jordi Onsu dan Frislly Herlind itu? Scroll yuk!

Nyatakan Cinta di Bioskop

Youtube/MOP Channel
Foto : Youtube/MOP Channel

Sempat dikabarkan dekat dengan Cita Citata, Jordi Onsu kini justru menyatakan cintanya pada Frislly Herlind. Momen ini terekam dalam video YouTube berjudul DETIK DETIK MOMEN JORDI ONSU NEMBAK FRISLLY HERLIND - CUAP CUAP UPDATE.

"Hai cupers, doakan aku ya. Itu aja sih," kata Jordi Onsu mengawali videonya yang terlihat sangat panik seperti dikutip IntipSeleb dari MOP Channel, Senin, 22 Februari 2021.

Dalam kesempatan itu, Jordi Onsu memberikan kejutan pada Frislly Herlind dengan menyewa sebuah ruangan bioskop. Sesaat setelah duduk, Frislly dikagetkan dengan kemunculan Jordi di layar besar di depannya. Di situ diputar video Jordi Onsu sambil mengungkapkan kata-kata manisnya.

Topik Terkait