img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Fadlan Holao Thamrin membuat geger publik usai mengatakan ingin bunuh diri. Mengiringi pernyataannya, Fadlan Holao lalu mengunggah foto tangannya yang terdapat luka sayatan sampai menunjukkan muka sembab.

Bukan hanya Fadlan Holao yang membuat heboh dengan foto lukanya. Beberapa artis Indonesia lainnya juga tak kalah membuat gempar, mulai dari Luna Maya hingga Nikita Mirzani. Lantas, siapa sajakah artis yang bagikan foto luka paling heboh? Yuk kita ulik satu per satu.

Clara Gopa

Instagram
Foto : Instagram

Penyanyi dangdut, Clara Gopa blak-blakan mengenai masa lalunya yang cukup kelam. Anggota Duo Semangka ini mengaku pernah mencoba bunuh diri karena diterpa berbagai masalah. Saat dipenuhi keputus asaan, Clara Gopa menyatakan jika dirinya pernah mencoba bunuh diri dengan menyayat tangannya menggunakan benda tajam.

"Pada banyak yang tanya 'kenapa kak tangannya kok kayak bekas silet gitu?' Aku jawab ya sekarang. Iya, aku memang pernah mencoba untuk mengakhiri hidup (bunuh diri), karena banyak masalah yang menimpa diriku,” ungkap Clara Gopa melalui Instagram @claragopaduosemangkareal69 pada Juni 2020.

Nikita Mirzani

Topik Terkait