X

img_title
Foto : Instagram

Nikita Mirzani membuat netter salah fokus setelah mengunggah tato di bagian bawah dadanya. Saat pamer tato bertuliskan nama Arkana Mawardi, salah satu anaknya, terlihat luka sayatan terletak di bagian bawah payudara Nikita Mirzani. Saat disinggung soal implan payudara, perempuan yang akrab disapa Nyai itu membantah dengan tegas.

Kk itu yg atas bekas sayatan untuk implan silikon payudara ya ? Salah fokus jadinya,” kata netter pada 2019.
klo sayatan di masukin silikon bukan begitu bentuk nya. Loe sering2 Bukan Google ttg Gue deh. Knp smp bisa ada sayatan. Jng cuma bisa comment doang,” balas Nikita Mirzani.

Aska Ongi

img_title
Foto : instagram

Selebgram Aska Ongi membuat geger publik setelah fotonya yang penuh luka lebam tersebar pada 20 Mei 2020 lalu. Kala itu, Aska menyatakan jika dirinya mengalami KDRT dan perlakuan kasar dari Allif Alli. Bukan hanya foto luka, Aska Ongi menggambarkan perlakuan kasar yang diterimanya dari adik Miller Khan itu.

“Cuma 11 bulan, pacarannya hampir setahun. Kan nikahnya nikah siri, jadi pas tanggal 11 November 2019 aku pergi gitu aja. Paling parah itu pas di Bali, 9 hari setelah nikah, itu digampar, diseret, terus dijambak, dipiting, pokoknya kencang banget. Teriak di koridor lantai empat, di koridor hotel, gak ada orang tapi," kata Aska Ongi melalui @lambe_turah, 19 Mei 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga