img_title
Foto : Instagram/@amandamanopo

IntipSeleb – Ibu Amanda Manopo, Henny Manopo menggandeng pengacara Razman Arief Nasution untuk menindak netizen. Keputusan ini diambil Henny usai menemukan komentar bernada ancaman pembunuhan yang membuatnya khawatir dengan keselamatan anaknya. Dia tidak ingin Amanda mengalami nasib yang sama seperti Via Vallen

Tidak hanya itu, ada upaya lain untuk mencemarkan nama baik Amanda Manopo. Seperti apa pernyataan ibu Amanda Manopo bersama kuasa hukumnya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Amanda Manopo Diancam Dibunuh

Instagram/@amandamanopo
Foto : Instagram/@amandamanopo

Kesuksesan yang diraih Amanda Manopo kini tampaknya membuat banyak orang iri dan juga tidak terima. Pasalnya, Amanda mendapat banyak pesan yang berisi ancaman pembunuhan dari beberapa netizen di media sosial. Terkait hal ini, ibu Amanda Manopo pun mengaku khawatir.

Henny akhirnya menggandeng kuasa hukum Razman Arief Nasution untuk mengambil langkah tegas. Ibu Amanda khawatir nasib yang menimpa Via Vallen di mana mobilnya dibakar oleh orang yang tidak dikenal beberapa waktu lalu, terjadi pada putrinya.

"Banyak postingan-postingan yang bernada pengancaman dan ibu khawatir jangan sampai terjadi kepada anaknya apa yang dialami oleh Via Vallen mobilnya dibakar. Di sini dia @diiniiaprilia616 menulis pengen gue bunuh si Atun tapi takut dipenjara ah," kata Razman Arief Nasution dikutip dari KH Infotainment, 23 Februari 2021.

Topik Terkait