img_title
Foto : Instagram/rohimah_allii

IntipSeleb – Rohimah blak-blakan mengaku anak-anaknya terkena dampak perceraian dengan Kiwil. Seperti diketahui, Rohimah dengan komedian bernama asli Wildan Delta tersebut telah resmi bercerai sejak 3 Februari 2021 lalu.

Awalnya, anak-anak Rohimah dan Kiwil sempat menolak perceraian orangtuanya. Namun karena melihat kondisi Rohimah yang terus tersakiti, anak-anaknya ikhlas dan setuju dengan perpisahan tersebut. Seperti apa cerita selengkapnya? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Anak-anak Kiwil dan Rohimah Tak Setuju Cerai

youtube/maiaaleldultv
Foto : youtube/maiaaleldultv

Kiwil dan Rohimah menikah pada tahun 1998. Mereka dikaruniai empat orang anak. Selama menikah dengan Kiwil, Rohimah selalu dipoligami. Dari mulai bersama Meggy Wulandari, Eva Belisima, hingga Venti Figianti. Tak kuat menahan batin, Rohimah akhirnya memutuskan untuk cerai. 

Di balik keputusannya itu, anak-anaknya yakni Rizky Arnanda Delta, Rizka Arnanda Delta, Razwildan Arnanda Delta dan Rizly Arnanda Delta, mengaku sempat tak menyetujuinya. Namun karena tak tega melihat Rohimah bersedih, akhirnya para buah hatinya setuju dengan perceraian tersebut. 

"Awalnya sih anak-anak enggak setuju. Tapi karena melihat kondisi bundanya tertekan, daripada bundanya sedih terus, mereka makanya menyetujui saya (bercerai)," kata Rohimah dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Maia Al El Dul Tv yang diunggah 19 Februari 2021. 

Topik Terkait