img_title
Foto : Instagram/nindyparasadyharsono

IntipSeleb – Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan istrinya. Nindy memang sempat membongkar tindak kekerasan yang dilakukan pria yang akrab disapa Aska itu padanya.

Mendatangi Komnas Perempuan untuk meminta perlindungan, Nindy Ayunda juga sempat memperlihatkan bukti-bukti lebam yang pernah dialaminya atas tindak KDRT tersebut. Lantas bagaimana reaksi Nindy Ayunda soal penetapan tersangka Askara Parasady Harsono? Berikut penjelasannya.

Kasus Masih Diselidiki

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kasus kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Nindy Ayunda kepada Askara Harsono pada 19 Desember 2020 lalu, menunjukkan perkembangan. Saat ini, pihak Polres Metro Jakarta Selatan yang menangani kasus tersebut sudah menaikkan status Aska sebagai tersangka.

"Statusnya (Askara) sudah tersangka," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma pada awak media, Selasa, 23 Februari 2021, seperti dikutip IntipSeleb dari VIVA.

Lebih lanjut, pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sudah melakukan pemeriksaan kepada Nindy Ayunda selaku pelapor dan beberapa saksi lainnya. Kedepannya, polisi akan memeriksa Askara Parasady Harsono sebagai tersangka.

Topik Terkait