img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jordi Onsu rela menyewa bioskop untuk menyatakan cintanya ke Frislly Herlind. Namun, adik Ruben Onsu itu justru pucat pasi saat ditolak oleh Frislly Herlind. Akan tetapi, Jordi langsung bahagia bukan main saat mengetahui aksi dibalik penolakan Frislly.

Bukan hanya Jordi Onsu yang pernah menyewa bioskop untuk momen spesial. Beberapa artis Indonesia juga melakukan hal serupa, mulai dari Atta Halilintar hingga Chelsea Islan. Lantas siapa sajakah artis lainnya? Yuk kita ulik satu per satu.

Yuni Shara

Instagram/@yunishara36
Foto : Instagram/@yunishara36

Saat masih berpacaran dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara sengaja menyewa bioskop untuk merayakan ulang tahunnya ke-38 pada tahun 2010 lalu. Ia mengundang serta Raffi Ahmad, kedua anaknya, dan keluarganya untuk menonton film Sex and the City 2 di bioskop yang telah disewa.

“Lucu saja gitu. Nonton bioskop, seru serasa kita yang punya. Kebetulan ini film kesukaan saya, sudah lama menunggunya. Selama 13 tahun, bisa dihitung jari aku ke bioskop. Tapi sejak sama Raffi, aku jadi sering ke bioskop,” ungkap Yuni Shara dilansir dari VIVA pada Juni 2010.

Tyson Lynch

Topik Terkait