img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rizky Billar dan Devina Kirana disatukan dalam judul sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 2 yang tayang di ANTV. Chemistry keduanya berhasil mencuri perhatian. Melihat hal ini, sebagian para penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora murka.

Menurut penuturan Rizky Billar, padahal Lesti Kejora sendiri sangat mendukung pekerjaannya sebagai artis seni peran. Lantas seperti apa tanggapan Rizky Billar terkait fans yang tak suka melihat kedekatannya dengan Devina Kirana? Simak artikel berikut ini. 

Tanggapan Rizky Billar Soal Fans Murka Karena Akting dengan Devina Kirana

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Rizky Billar dan Devina Kirana memerankan tokoh Iqbal dan Rosalinda dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 2. Duet maut akting keduanya berhasil membius penonton. 

Namun segelintir fans Rizky Billar dan Lesti Kejora ngamuk idolanya bermesraan dengan wanita lain. Menanggapi hal ini, aktor asal Medan ini sangat memaklumi para penggemarnya yang kebanyakan berjenis kelamin perempuan. 

Billar merasa hati wanita lebih sensitif sehingga tak ingin Lesti sakit hati melihat kedekatannya dengan Devina. Meski itu semua hanya akting belaka. 

Topik Terkait