img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Yunita Lestari tampaknya tidak main-main dengan ucapannya untuk melaporkan permasalahan terkait tes DNA putranya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Diketahui sebelumnya, mantan suami Yunita, Daus Mini disebut enggan mengakui putra dari pernikahan mereka, Ivander Haykal Firdaus alias Ichal.

Sehingga, pihak Daus meminta untuk melakukan tes DNA. Tapi Yunita Lestari menduga jika Daus Mini tidak pernah meragukan putranya. Dia pun mencurigai istri baru Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya yang mempengaruhi mantan suaminya. Sempat mengancam, Yunita pun akan membuktikan ucapannya dengan melaporkan masalah ini ke KPAI. Berikut penjelasannya.

Ancam Lapor KPAI

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Perseteruan Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari masih terus berlanjut. Sudah lebih dari sebulan, Yunita menunggu niat dari pihak Daus Mini untuk melakukan tes DNA pada putranya. Pernyataan ini disampaikan ibu dua orang anak itu melalui postingan di feed Instagramnya.

Dalam unggahan itu juga, Yunita Lestari tampak menuliskan sindiran kepada istri Daus, yang selama ini dianggapnya selalu menghalang-halangi Daus untuk bertemu dengan anaknya sendiri, Ichal. Dia pun tidak ingin perasaan anaknya hancur karena permasalahan ini.

"Udah sebulan lebih nih, mana katanya mau tes DNA? Ditunggu-tunggu gak ada kabar. Jangan cuman ngancurin perasaan anak orang abis itu ngilang pura-pura gak terjadi apa-apa," tulis Yunita Lestari di postingan yang diunggah, Selasa, 23 Februari 2021. 

Topik Terkait