img_title
Foto : Instagram/@wardahmaulina_

IntipSeleb – Natta Reza akhirnya buka suara tentang poligami yang sempat ditanyakan oleh sang istri, Wardah Maulina. Dia juga mengungkapkan bahwa rumah tangga yang dijalin sejak 2017 itu belum juga dikaruniai keturunan sehingga Wardah berpikir agar Natta berpoligami.

Sebelumnya, Natta dan Wardah mengunggah status ke Instagram bahwa rumah tangga mereka tengah diuji. Dari situ Wardah meminta pendapat warganet soal poligami. Lantas bagaimana tanggapan mereka? Simak artikelnya!

Bahas Soal Keturunan

Instagram/@natta_reza
Foto : Instagram/@natta_reza

Natta Reza dan Wardah Maulina menjalani taaruf sebelum menikah pada 2017 silam. Namun, pasangan ini belum juga dikaruniai anak sehingga Wardah bertanya soal poligami dalam unggahan Instagram pada awal Februari 2021. Dalam kesempatan terbaru, Natta dan Wardah mengaku tengah menjalani program kehamilan.

“Aduh nggak kehitung, kayaknya mulai dari yang urut-urut tradisional sampai dengan medis udah kita cobain. Jadi sekarang udah waktunya kita pasrah,” kata Wardah saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu, 24 Februari 2021.

Sebelumnya, mereka telah menjalani berbagai program namun dokter menyatakan ada kendala karena kolid. Natta mengatakan bahwa kehamilan merupakan perjuangan mereka bersama. Diakui olehnya, Natta ingin mengatur pola hidup yang lebih baik lagi.

Topik Terkait