img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb – Sule dan Nathalie Holscher menjadi pasangan suami istri yang kompak dalam berbagai kesempatan. Terbaru, ayah Rizky Febian ini mengungkap kebiasaan dari Nathalie yang baru diketahuinya setelah menikah, khususnya ketika tidur bersama.

Cerita tersebut dibagikan dalam kanal YouTube Ari Wibowo yang tayang belum lama ini. Seperti apa pengakuan Sule soal kebiasaan Nathalie Holscher? Yuk simak artikelnya!

Sule Ungkap Kebiasaan Nathalie Holscher Suka Mendengkur

youtube/ari wibowo
Foto : youtube/ari wibowo

Segala hal yang menyangkut rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher selalu berhasil menyita perhatian publik. Diketahui, Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020 lalu. Pernikahan mereka terpaut usia 15 tahun. Meski demikian, tak menghalangi Sule dan Nathalie untuk tetap mesra satu sama lain. Bahkan keduanya dinilai menjadi salah satu pasangan selebriti yang selalu kompak dalam berbagai momen. 

Terlepas dari hal tersebut, baru-baru ini Sule membongkar kebiasaan sang istri. Komedian bernama asli Entis Sutisna itu blak-blakan menyebut bahwa Nathalie Holscher memiliki kebiasaan mendengkur atau mengorok saat tidur. Pengakuan ini diungkap Sule ketika menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ari Wibowo.

"Nathalie kalau tidur memang biasa ngorok, parah banget. Kalau gue memang ngorok juga," ujar Sule sambil berkelakar dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Ari Wibowo yang tayang 22 Februari 2021.

Topik Terkait