img_title
Foto : Instagram/@yanvellia_dkmanagement

IntipSeleb – Nama baik Didi Kempot masih terus dijaga meski ia telah meninggal pada 5 Mei 2020. Baru-baru ini, terdengar kabar bahwa foto pria yang dijuluki The Godfather of Broken Heart tersebut diduga dilecehkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Mendengar hal ini, sang istri yakni Yan Vellia dikabarkan sangat marah. Dia juga meminta agar penggemar tetap memperjuangkan nama baik almarhum. Simak artikelnya di bawah ini!

Foto Almarhum Didi Kempot Diduga Dilecehkan

YouTube/cumicumi
Foto : YouTube/cumicumi

Permasalahan bermula ketika Yan Vellia dan penggemar menemukan salah satu akun Instagram yang menggunakan nama almarhum Didi Kempot. Namun, akun tersebut mengunggah konten negatif dan menyebut nama Didi Kempot secara tidak pantas. Yan Vellia juga mengatakan bahwa akun Instagram yang tidak memiliki pengikut ini aktif berkomentar dengan bahasa yang tidak terpuji.

“Saya pikir ini orang asal comot karena Mas Didi Kempot bagi kami adalah legenda. Mungkin untuk menarik perhatian mungkin atau bagaimana saya gak tahu. Saya gak tahu tujuannya seseorang ini kenapa pakai foto Mas Didi untuk mengomentari beliau bapak Presiden,” kata Yan Vellia dilansir IntipSeleb dari YouTube Cumicumi pada Kamis, 25 Februari 2021.

Melihat adanya dugaan pelecehan, Yan Vellia mengaku bahwa pihaknya telah mengusut si pembuat akun tersebut. Dia juga meminta agar pengguna itu segera mengganti foto profil Didi Kempot jika digunakan untuk hal negatif.

Topik Terkait