X
  • Salshabila Adriani

IntipSeleb – Awal Oktober lalu, warganet dibuat heboh oleh postingan artis sekaligus penyanyi cantik Salshabilla Adriani. Salsha mengunggah potret dirinya mengenakan perban pada bagian mata. Diketahui, ia hampir mengalami kebutaan akibat infeksi kornea.

Kronologi tersebut diunggah Salsha dalam Instagram Story pada 9 Oktober 2019. Salsha diberi tahu oleh dokter bahwa kedua kornea matanya luka akibat kontak lensa. Menggunakan soflens selama lima tahun membuat kedua kornea mata Salsha tercekik hingga tidak dapat menggunakan soflens lagi untuk kedepannya. Dokter mengatakan bahwa hal tersebut karena pembuluh darah Salsha sudah masuk ke kornea hingga dehidrasi.

Baca Juga: Hampir Buta, Salshabilla Adriani Derita Infeksi Kornea Mata

Setelah kejadian tersebut, mantan Aldy Maldini ini berjanji untuk tidak menggunakan kontak lensa untuk kedepannya. Alih-alih trauma, Salsha selalu menggunakan kacamata untuk membatu pengihatannya lebih jelas. Namun, baru-baru ini ia kembali mengunggah potret dengan sahabat. Terlihat mata Salsha menggunakan softlens berwarna coklat.

Salsha pake softlens lagi?

Salshabilla Adriani
Sumber: Instagram/@salshabillaadr

Minggu malam, 3 November 2019 Salsha mengunggah foto dengan dua orang sahabat. Mengenakan pakaian putih dengan gelang sebagai aksesorinya, Salsha mengambil posisi di tengah untuk berpose. Terlihat mata Salsha menggunakan kontak lensa berwarna coklat. Unggahan itupun langsung diserang netizen dengan pertanyaan membahas softlens.

Udh sembuh Ka? Ati ati ntr klo pke soflent lgi mata nya sakit lg @salshabillaadr,” 

Tanggapan Salshabilla

Salshabilla Adriani
Sumber: Instagram/@salshabillaadr

Melihat banyak netizen yang menanyakan kenapa Salsha menggunakan soflens lagi, ia pun membalas salah satu netter. Netizen yang berkomentar “Itu foto lama pasti habis itu alasannya itu deh” dibalas Salsha dengan ramah. 

“Ini emang foto lama, sebelumnya juga sudah pernah post kok foto kayak gini beda gaya dengan orang yang sama, sama tempat :)” balas Salsha,

Netizen julid

Salshabilla Adriani
Sumber: Instagram/@salshabillaadr

Sebagai seorang public figure segala gerak geriknya pasti dipantau oleh warganet, termasuk Salsha. Tak sedikit juga yang menuliskan kata-kata kurang enak dibaca soal unggahannya tersebut. Melalui Instagram story, Salsha mengunggah tangkapan layar berisi komentar netizen yang julid. 

“Nunggu ampe buta baru ga pakai,” kata salah satu netter.

Tanggapan yang dituliskan netizen itu dalam kolom komentar membuat Salshabila merasa terpuruk. Ia menuliskan “Padahal post terakhir ku foto lama, Astagfirullah,” dalam unggahan pada Senin, 4 November 2019 di media sosial.