img_title
Foto : Instagram/@salshabillaadr

IntipSeleb – Awal Oktober lalu, warganet dibuat heboh oleh postingan artis sekaligus penyanyi cantik Salshabilla Adriani. Salsha mengunggah potret dirinya mengenakan perban pada bagian mata. Diketahui, ia hampir mengalami kebutaan akibat infeksi kornea.

Kronologi tersebut diunggah Salsha dalam Instagram Story pada 9 Oktober 2019. Salsha diberi tahu oleh dokter bahwa kedua kornea matanya luka akibat kontak lensa. Menggunakan soflens selama lima tahun membuat kedua kornea mata Salsha tercekik hingga tidak dapat menggunakan soflens lagi untuk kedepannya. Dokter mengatakan bahwa hal tersebut karena pembuluh darah Salsha sudah masuk ke kornea hingga dehidrasi.

Baca Juga: Hampir Buta, Salshabilla Adriani Derita Infeksi Kornea Mata

Setelah kejadian tersebut, mantan Aldy Maldini ini berjanji untuk tidak menggunakan kontak lensa untuk kedepannya. Alih-alih trauma, Salsha selalu menggunakan kacamata untuk membatu pengihatannya lebih jelas. Namun, baru-baru ini ia kembali mengunggah potret dengan sahabat. Terlihat mata Salsha menggunakan softlens berwarna coklat.

Salsha pake softlens lagi?

Salshabilla AdrianiSumber: Instagram/@salshabillaadr

Minggu malam, 3 November 2019 Salsha mengunggah foto dengan dua orang sahabat. Mengenakan pakaian putih dengan gelang sebagai aksesorinya, Salsha mengambil posisi di tengah untuk berpose. Terlihat mata Salsha menggunakan kontak lensa berwarna coklat. Unggahan itupun langsung diserang netizen dengan pertanyaan membahas softlens.

Topik Terkait