img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Astrid Tiar blak-blakan di depan Gading Marten jika ia pernah berselingkuh sebanyak lima kali saat masih berpacaran. Anehnya, Astrid Tiar memakai mobil dan sopir pribadi Gading Marten saat berselingkuh.

Di sisi lain, Astrid Tiar emosi ketika mengenang aksi Gading Marten yang menyimpan foto Revalina S. Temat saat mulai berpacaran. Namun, mantan suami Gisella Anastasia itu tidak memilih Revalina karena alasan beda agama. Seperti apa pengakuan Astrid Tiar dan Gading Marten mengenai masa lalu mereka? Berikut penjelasan selengkapnya.

Selingkuhi Gading Marten Sebanyak 5 Kali

YouTube/Trans7 Official
Foto : YouTube/Trans7 Official

Astrid Tiar dan Gading Marten dipertemukan dalam acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad serta Sahila Hisyam. Sebagai mantan kekasih, Astrid Tiar menceritakan kenangan pacarannya dengan Gading.

Saat berselingkuh untuk yang kedua kalinya, Astrid justru meminta diantarkan oleh sopir pribadi Gading. Hal ini membuat Gading Marten heran. Pasalnya, sang sopir pribadi melapor kepadanya mengenai ulah Astrid Tiar berselingkuh.

“Tunggu-tunggu. Waktu itu lu nyuruh Adi, sopir lo buat ngikutin gua ya dari belakang?” tanya Astrid Tiar dilansir IntipSeleb dari YouTube Trans7 Official yang diunggah pada 25 Februari 2021.

Topik Terkait