img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Istri Zikri Daulay, Henny Rahman akhirnya mengungkapkan alasannya melepas hijab. Sejak tiga bulan terakhir, ibu satu orang anak ini mengaku merasa down dan berpura-pura dalam keadaan baik-baik saja.

Kini, Henny Rahman pun tidak ingin lagi berusaha menutupi perasaannya. Dia juga menanggapi cibiran netizen terkait keputusannya untuk melepas hijabnya itu. Seperti apa pengakuan Henny Rahman? Berikut penjelasannya.

Sadar Kesalahannya

Instagram
Foto : Instagram

Henny Rahman mengejutkan publik setelah membagikan fotonya dengan menampilkan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. Padahal sejak menikah dengan Zikri Daulay, pemilik nama asli Henny Yuliana Rahman ini selalu tampil tertutup bahkan sering berbusana syar'i.

Tentu saja, perubahan ini mengejutkan publik dan membuat mereka bertanya-tanya alasan di balik keputusan Henny tersebut. Terlebih mengiringi unggahannya, Henny Rahman seakan mengisyaratkan dirinya sudah lelah. Dia pun menyinggung soal rasa sakit yang diberikan padanya.

Sampai akhirnya, dia memberikan pernyataan panjang di Instastory-nya. Dengan latar belakang hitam, awalnya Henny mengatakan dirinya menyadari kesalahannya dengan membagikan foto tanpa hijab. Tapi bukan berarti, netizen bisa menyimpulkan hubungannya dengan Sang Pencipta.

Topik Terkait