img_title
Foto : Instagram/putridelina

IntipSeleb – Jeffry Reksa belakangan dikabarkan telah disunat. Hal ini terlihat dari unggahan TikTok pribadinya. Sontak saja postingan tersebut membuat publik berspekulasi bahwa Jeffry akan segera mualaf demi menikahi kekasihnya, Putri Delina

Dalam kesempatan terbaru, Jeffry Reksa akhirnya buka suara terkait kabar dirinya telah disunat. Artis TikTok asal Surabaya ini juga mengklarifikasi soal dirinya pindah agama. Seperti apa pernyataan Jeffry Reksa selengkapnya? Simak artikel berikut ini. 

Jeffry Reksa Jawab Kabar Disunat

youtube/ambo news
Foto : youtube/ambo news

Jalinan asmara Jeffry Reksa dan Putri Delina selalu berhasil menarik perhatian. Sedang di mabuk asmara, keduanya kini tak sungkan lagi pamer kemesraan di media sosial. 

Belum lama ini, Jeffry membuat heboh jagat maya usai dikabarkan telah disunat. Kabar ini bermula ketika Jeff memperlihatkan bagian bawah tubuhnya yang tertutup sarung di akun TikTok miliknya. 

Kabar sunatnya menjadi viral, Jeffry akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan kalau dirinya bukan disunat sungguhan melainkan hanya untuk kebutuhan konten. Akan tetapi kalau untuk sunat sendiri, Jeffry sudah melakukannya sejak lama. 

Topik Terkait