img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Henny Rahman, istri Zikri Daulay menggemparkan publik usai mengunggah foto tanpa mengenakan hijab. Diakui olehnya, rumah tangga Zikri dan Henny tengah dirundung masalah. Bahkan, Henny juga merasa tidak baik-baik saja selama tiga bulan terakhir.

Bukan hanya warganet yang terkejut, beberapa selebriti Tanah Air juga ikut berkomentar di laman Instagram Henny. Penasaran dengan sosok Henny Rahman? Simak artikelnya!

Lepas Hijab

Instagram
Foto : Instagram

Nama Henny Rahman mulai ramai diperbincangkan ketika mengunggah foto tanpa hijab pada Jumat, 26 Februari 2021. Istri Zikri Daulay ini menyebut bahwa dia merasa cukup dengan rasa sakit yang ia alami. Sontak saja, unggahan tersebut membuat warganet penasaran dengan masalah yang terjadi pada Henny. Alhasil, ia mengungkapkan bahwa selama tiga bulan merasa tidak baik-baik saja.

Aku lagi ada di posisi yang ngedown parah, jatoh banget, rendah banget dan aku nikmatin proses ini sampai semuanya baik-baik lagi dan aku bisa move on sama anak aku. Semoga doa-doa kalian berbalik lagi ke kalian ya," tulis Henny Rahman 26 Februari 2021 seperti dikutip IntipSeleb.

Selebgram

Topik Terkait