img_title
Foto : Instagram/@taqy_malik

IntipSeleb – Kemesraan Taqy Malik dan Sherel Thalib di Instagram sering membuat warganet iri. Namun baru-baru ini, pasangan muda tersebut mendapatkan komentar kurang menyenangkan dan menyebut bahwa Taqy norak.

Hal itu berawal dari mantan suami Salmafinan Sunan ini mengunggah masakan yang dibuat oleh Sherel. Mendengar dirinya dikomentari miring, Taqy Malik langsung bereaksi. Penasaran? Simak artikelnya!

Disebut Norak

Instagram
Foto : Instagram

Taqy Malik kerap mengunggah potret makanan yang dimasak oleh sang istri, Sherel Thalib. Terbaru, Sherel memasak nasi goreng kencur untuk sarapan sang suami dan dengan bangga Taqy mengunggahnya ke Instagram.

Namun, unggahan tersebut mendapatkan komentar tak sedap dari warganet. Salah seorang pengguna menyebut bahwa Taqy norak karena selalu membagikan masakan sang istri ke media sosial

Norak. Emang tugasnya istri masakin suaminya. Tiap hari. Semua ibu juga tahu. Masa setiap masakan diposting. Kayak orang yang jarang dibuatin masakan sama istrinya aja,” kata warganet dilansir IntipSeleb dari Instagram @taqy_malik pada Sabtu, 27 Februari 2021.

Topik Terkait