img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Perseteruan mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari dengan istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya semakin memanas. Hal ini bermula ketika Shelvie meminta tes DNA terhadap Ivander Haykal Firdaus, anak dari pernikahan suaminya dengan Yunita Lestari. 

Keraguan Shelvie tersebut muncul lantaran dirinya sudah dua tahun membina rumah tangga dengan Daus Mini namun belum juga diberikan momongan. Tak terima, Yunita lantas melaporkan Daus Mini beserta istrinya, Shelvie ke Komnas Perlindungan Anak. Di tengah permasalahan ini, kondisi kesehatan Daus dikabarkan memburuk. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Kondisi Kesehatan Daus Mini Drop

youtube/seleb on cam news
Foto : youtube/seleb on cam news

Yunita Lestari melaporkan Daus Mini dan istrinya, Shelvie Hana Wijaya ke Komnas Perlindungan Anak. Yunita tak terima DNA sang anak, Ivander Haykal Firdaus atau akrab disapa Ichal diragukan. 

Bahkan, Shelvie beberapa waktu lalu mengadakan konferensi pers bersama kuasa hukumnya, Acong Latif. Ia menyebut keraguannya adalah hal yang wajar. Pasalnya, sudah dari 2018 resmi menyandang status istri Daus Mini, ia belum juga diberikan keturunan.

Di tengah perseteruan tersebut, Acong Latif mengungkap kondisi kesehatan Daus Mini. Disebutkan, pelawak 33 tahun itu jatuh sakit beberapa hari belakangan ini.

Topik Terkait