img_title
Foto : Instagram/@millencyrus

IntipSeleb – Millen Cyrus kembali berurusan dengan polisi terkait karena kasus narkoba. Keponakan Ashanty itu terbukti positif narkoba jenis benzo saat melakukan tes urine di sebuah bar di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Seiring dengan kabar ini, keluarga pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu mengaku tidak kaget. Seperti apa? Simak penjelasannya berikut ini.

Datang ke Acara Ultah

Instagram/ @millencyrus
Foto : Instagram/ @millencyrus

Belum lama bebas usai rehabilitasi narkoba, Millen Cyrus kembali dinyatakan positif memakai barang terlarang. Hal ini berawal dari razia protokol kesehatan yang digelar pihak kepolisian di sebuah bar di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan pada Minggu dini hari, 28 Februari 2021. 

Dalam kesempatan itu, polisi melakukan tes urine kepada semua pengunjung. Berdasarkan hasil tes urine itulah, Millen dan satu orang temannya kedapatan positif mengonsumsi narkotika jenis benzodiazepam.

Selebgram 21 tahun itu pun langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Asisten Millen Cyrus, Gilang yang ada bersamanya saat razia itu mengatakan Millen hanya datang ke acara ulang tahun temannya. Kala itu, Gilang dinyatakan negatif dan diperbolehkan pulang.

Topik Terkait