img_title
Foto : Instagram/@amandamanopo

IntipSeleb – Amanda Manopo jatuh sakit di lokasi syuting. Kabar ini disampaikan oleh Amanda sendiri di Instagramnya. Dalam postingannya, kekasih Billy Syahputra ini bahkan terlihat mendapat infus di tangannya.

Tidak lama setelahnya, Amanda Manopo membagikan kabar terkait kondisinya dan hasil test COVID-19 yang dijalaninya. Seperti apa kabar Amanda Manopo tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini.

Amanda Manopo Tumbang

Instagram
Foto : Instagram

Amanda Manopo semakin populer setelah berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Kesuksesan ini membawa pemilik nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue itu menjadi bintang sinetron yang paling bersinar saat ini.

Tidak heran jika akhirnya kesibukan Amanda Manopo semakin meningkat sampai akhirnya membuatnya jatuh sakit. Kabar ini diketahui dari postingan terbaru yang dibagikan Amanda Manopo di Instagramnya pada Minggu, 28 Februari 2021.

Dalam unggahannya, Amanda Manopo membagikan video boomerang yang memperlihatkan dirinya berada di atas ranjang. Amanda mengangkat salah satu tangannya dengan membentuk tanda peace. Saat itu lah terlihat Amanda mendapat suntikan infus di punggung tangannya. 

Topik Terkait