X
  • Ricky Zainal

IntipSeleb – Kisah layangan putus yang viral sejak Senin, 4 November 2019 itu menuai banyak tanda tanya. Pasalnya, Mommy Asf yang mengunggah cerita layangan putus di Facebook telah menghapus semua ceritanya. Ia juga meminta maaf karena tidak menyangka bahwa tulisannya viral dan membawa nama orang lain.

Cerita layangan putus merupakan kisah seorang wanita yang mengeluhkan sang suami tidak mengabari selama 12 hari pergi ke luar negeri. Seolah sedang mesra-mesranya dalam hubungan rumah tangga, Mommy Asf menghubungi sang suami dengan berbagai cara. Hingga akhirnya, dengan mata kepala sendiri, Mommy Asf melihat ratusan foto suaminya dengan istri muda di Turki. Ia pun mengatakan bahwa pada September 2019 resmi bercerai dengan Ricky Zainal, pemilik kanal YouTube Ammar TV

Cerita tersebut menimbulkan banyak reaksi dari netizen. Banyak warganet yang merasa kasihan dengan Mommy Asf yang harus mengurus empat orang anak, sementara suami secara diam-diam nikah di luar negeri. Tak hanya sampai situ, netizen pun menyebut nama Lola Diara sebagai perusak hubungan rumah tangga dengan empat orang anak tersebut.

Baca Juga: Siapa Lola Diara? Selebgram Dituduh Pelakor Dalam Kisah Layangan Putus

Berkat viralnya kisah layangan putus, kini YouTube Ammar TV yang berisi konten dakwah Islam itu hanya memiliki 1 juta subscriber dari total 12 juta. Melihat banyak keributan yang mengatasnamakan dirinya, Ricky meminta maaf kepada publik lewat Live Instagram pada Senin, 4 November 2019.

Ricky Zainal minta maaf

Ricky Zainal
Sumber: Instagram/@rickyzainal

Ba’da maghrib, bapak empat orang anak itu menyiarkan Live Instagram pada 4 November 2019. Live itu diiawali dengan rekaman video sang anak menghafal beberapa surat-surat pendek Al-Qur’an. Setelah mendapat banyak komentar soal Mommy Asf, Ricky pun meminta maaf kepada netizen.

“Mohon maaf atas semua keributan di sosial media. Kami baik-baik saja, kami solat bareng,” kata Ricky.

Belum cerai

Ricky Zainal
Sumber: Instagram/@rickyzainal

Lebih lanjut, ia menceritakan bagaimana hubungannya dengan sang istri, Mommy Asf. Disebutkan Ricky bahwa ia belum menceraikan istrinya hingga detik ini. Lalu, kisah layangan putus tersebut sebenarnya bagaimana?

“Sampai saat ini pun ana belum pernah menceraikan istri ana. Temen-temen yang di luar sana (yang) emosinya panas, ana mohon maaf,” lanjut Ricky.

Komentar netizen

Ricky Zainal
Sumber: Instagram/@rickyzainal

Seperti diketahui, Live Instagram adalah sebuah vitur yang merekam penggunanya lengkap dengan komentar langsung. Banyak netizen yang menanyakan soal poligami dalam Live Instagram yang disiarkan langsung oleh pemilik kanal YouTube Ammar TV tersebut.

“Apa motivasi berpoligami? cuma nanya doang kok.

“Tetap kasian sama ibu yang melahirkan mereka, demi wanita muda semangka.

"Yaa Allah ampunilah dosa Bapak ini."

"Mami asf dimana?"

"Yang kuat ya dedek anaknya mommy ASF."