img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Leony Vitria Hartanti atau yang lebih dikenal dengan Leony Trio Kwek Kwek membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya belum ingin menikah. Bukan itu saja, penampilannya pun berubah drastis dengan gaya rambut pendek.

Diketahui bahwa nama Leony melambung usai bergabung dengan Trio Kwek Kwek bersama Dhea Ananda dan Alfandy. Lagu-lagu mereka kerap mengisi layar kaca di tahun 90-an. Penasaran dengan pengakuan Leony Vitri Hartanti? Simak artikelnya!

Leony Sibuk Urus Keluarga

YouTube/ Sophie Navita TV
Foto : YouTube/ Sophie Navita TV

Leony Vitria Hartanti baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin berkeluarga. Hal tersebut diungkap oleh sahabatnya yang bernama Sophie Navita yang mengatakan bahwa pilihan hidup Leony untuk membuat orang tuanya bahagia. Dia ingin sangat fokus dan memilih untuk tidak berkeluarga.

“Pilihan hidup Leony dimana dia merasa hidupnya untuk menjaga orang tua. Membuat orang tuanya bahagia. Namun menurut dia untuk dia dapat melakukan ini dengan baik dia memilih betul-betul fokus dan tidak berkeluarga,” ungkap Sophie dilansir IntipSeleb dari Sophie Navita TV diunggah pada 3 Februari 2021.

Bahkan, Leony juga sudah tidak lagi menerima pekerjaan di luar rumah karena pandemi virus corona (COVID-19). Dia tidak ingin sang ayah dan neneknya terpapar virus penyerang pernapasan itu karena mereka sangat berisiko. Leony juga mengungkapkan soal penyakit yang diderita sang ayah.

Topik Terkait