img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb lokal – Seiring berjalannya waktu, semakin dewasa rupanya para aktris cilik era 90an memiliki kesibukannya masing-masing. Meski awalnya mereka berkarier di dunia hiburan dan pernah populer di masanya.

Namun kini hanya beberapa aktris yang masih aktif di dunia pertelevisian, namun tak sedikit pula ada yang telah banting setir dengan profesi di bidang masing-masing. Lantas bagaimana kabar terkini dari aktris cilik era 90-an? Yuk simak artikel berikut ini!

1. Leony Trio Kwek Kwek

Instagram/leonyvh
Foto : Instagram/leonyvh

Pemilik nama lengkap Leony Vitria Hartanti atau yang lebih dikenal denga. Leony Trio Kwek Kwek mengawali karier sebagai penyanyi cilik. Bersama bersama Dhea Ananda dan Alfandy pada 1993 silam ia bergabung dengan grup penyanyi cilik Trio Kwek Kwek.

Meski kini sudah jarang tampil di acara program televisi. Namun ia masih aktif membagikan aktivitas sehari-harinya melalui Instagram pribadinya.

Kabar terbaru mengenai dirinya yaitu baru saja ia merubah penampilan gaya rambutnya. Penampilannya pun dinilai semakin tomboi.

2. Dhea Ananda

Instagram/dea_ananda
Foto : Instagram/dea_ananda

Sama seperti Leony, meski sudah jarang wara-wiri di layar kaca. Namun, Dhea Ananda masih kerap membagikan kehidupannya melalui akun sosial media, Instagram pribadinya.

Diketahui ia baru saja melahirkan putri pertamanya. Kini penyanyi cilik era 90an tersebut menikmati masa-masa menjadi seorang ibu dan mengurus suaminya.

Topik Terkait