X

IntipSeleb – Sejak beberapa hari lalu, kisah berjudul Layangan Putus viral di berbagai plartform media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. Tagar layangan putus pun duduk dalam urutan trending topic sejak Senin, 4 November 2019 hingga tulisan ini dibuat.

Kisah layangan putus adalah cerita seorang wanita yang merasa resah karena sang suami tidak mengabarinya selama 12 hari. Dimulai dari Februari 2018, Mommy Asf, pemilik akun Facebook yang menuliskan kisah layangan putus tersebut merasa janggal karena hubungan rumah tangganya sedang mesra-mesranya. Namun, kepergian suaminya tersebut menimbulkan banyak tanda tanya. 

Bahkan, Mommy Asf sudah menghubungi sang suami dengan berbagai cara namun jawabannya nihil. Hingga akhirnya, dengan mata kepala sendiri, Mommy Asf melihat ratusan foto suaminya dengan istri muda di Turki. Ia pun mengatakan bahwa pada September 2019 resmi bercerai dengan suaminya diduga Ricky Zainal, pemilik kanal YouTube Ammar TV.

Kisah pilu seorang Mommy Asf itu menimbulkan banyak simpati dari netizen. Viralnya berita ini membuat Ricky Zainal meminta maaf di depan publik lewat Live Instagram. 

Baca Juga: Viral Kisah Layangan Putus, Ricky Zainal Pemilik Ammar TV Minta Maaf

Nama Lola Diara disebut-sebut sebagai perusak hubungan rumah tangga dalam kisah layangan putus. Hingga ia menuntut akun yang mencemarkan nama baiknya di Twitter.

Saksikan Juga