img_title
Foto : Instagram/@rickyzainal

IntipSeleb – Kisah layangan putus sudah tidak asing lagi di telinga para pengguna Twitter. Cerita rumah tangga yang diibaratkan seperti layangan putus menuai emosi khususnya bagi kaum hawa. Hingga saat ini, tagar layangan putus masih berada di urutan trending topic sejak Senin, 4 November 2019.

Layangan putus merupakan sebuah kiasan cerita seorang wanita dari Facebook bernama Mommy Asf. Seperti yang dituliskan oleh Mommy Asf, ia awalnya tidak memiliki tanda-tanda keretakan dalam rumah tangganya. Bahkan saat itu hubungan sebagai sepasang suami istri sedang mesra-mesranya. Hingga pada Februari 2018, sang suami tiba-tiba menghilang entah kemana.

Singkat cerita, sang suami mengabari akan tiba di rumah pada siang hari, namun, dengan nekat Mommy Asf menjemputnya di bandara. Ia menuliskan bahwa saat itu suaminya sangat ganteng dan wangi. Hingga di mobil, ia memberanikan diri untuk memeriksa ponsel sang suami. Tak disangka, ratusan foto bersama istri muda ditampilkan dalam layar ponsel. Sontak kaget, akhirnya ia resmi bercerai dengan suaminya pada September 2019. Tulisan tersebut viral hingga saat ini, terlebih saat tulisan Mommy Asf sudah dihapus

Ricky Zainal, pemilik kanal YouTube Ammar TV yang memberikan konten Murotal Qur’an dan kajian Islam disebut sebagai pria dalam kisah layangan putus. Akibat viralnya kisah itu, Ricky meminta maaf kepada publik lewat Live Instagram. Siapakah sebenarnya sosok Ricky Zainal? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Viral Kisah Layangan Putus, Ricky Zainal Pemilik Ammar TV Minta Maaf

Pemilik Ammar TV

Ammar TV merupakan konten YouTube yang mengunggah berbagai kajian Islam. Salah satunya konten Murotal Quran yang menampilkan seorang pria melantunkan ayat-ayat suci Al-quran. Tak tanggung-tanggung, hafiz Quran yang ditampilkan dalam rekaman video tersebut di antaranya Taqy Malik dan Muzammil Hasballah. Sejak viralnya kisah layangan putus, Ammar TV kehilangan jutaan subscriber-nya. Kini, Ammar TV hanya memiliki 1juta subscriber.

Topik Terkait