img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Daus Mini dan sang istri, Shelvie Hana Wijaya mendatangi Komnas Anak untuk memberikan klarifikasi terkait pernyataan yang meminta agar anak Daus dari Yunita Lestari, Ivander Haykal Firdaus atau Ichal menjalani tes DNA. 

Kedatangan Daus Mini ke Komnas Anak juga sekaligus menyampaikan klarifikasi terkait berbagai permasalahan dengan mantan istrinya terkait nafkah dan komunikasi dengan sang anak. Seperti apa klarifikasi dari Daus Mini? Yuk langsung di-scroll

Tegaskan Anak Kandungnya

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Mantan istri dari Daus Mini, Yunita Lestari mendatangi Komnas Anak pada 25 Februari 201. Kedatangannya itu bertujuan untuk mengadukan peristiwa yang kurang mengenakan dan menimpa sang anak. 

Peristiwa itu terjadi saat istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya, meminta Yunita untuk melakukan tes DNA terhadap Ivander Haykal Firdaus atau Ichal yang merupakan anak dari pernikahan Yunita dengan Daus Mini.

Terkait hal itu, Daus Mini pun langsung secara tegas menyampaikan jika Ichal merupakan putra kandungnya. Ia tidak ingin permasalahan ini menjadi panjang dan berharap segera selesai. 

Topik Terkait