img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Astrid Tiar mengungkap reaksi suaminya, Gerhard Reinaldi Situmorang perihal kedekatannya dengan Gading Marten. Diketahui, Astrid Tiar dan Gading Marten pernah berpacaran selama dua tahun meski berakhir kandas. 

Meski telah memiliki kehidupan masing-masing, Astrid Tiar dan Gading Marten masih tetap bersahabat setelah putus. Terkait hal ini, Astrid mengaku suaminya tak pernah cemburu dengan Gading Marten. Seperti apa pernyataan Astrid Tiar? Berikut artikelnya.

Bersahabat dengan Gading Marten, Astrid Tiar Ungkap Reaksi Suaminya 

YouTube/Trans7 Official
Foto : YouTube/Trans7 Official

Belakangan, Astrid Tiar dan Gading Marten dipertemukan dalam program Okay Boss. Keduanya pun saling bernostalgia saat berpacaran. 

Dalam momen tersebut, terbongkar bahwa Astrid pernah berselingkuh sebanyak lima kali saat masih berpacaran dengan Gading Marten. Anehnya, Astrid Tiar memakai mobil dan sopir pribadi mantan suami Gisella Anastasia itu ketika bertemu dengan pria lain.

Terlepas dari hal tersebut, hubungan antara Astrid dan Gading terjalin dengan baik meski telah putus. Bersahabat dengan sang mantan pacar, pemilik bernama asli Astrid Tiar Yosephine Panjaitan ini mengungkap sikap suaminya, Gerhard Reinaldi Situmorang, yang tak pernah cemburu dengan Gading.

Topik Terkait