img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Maria Vania blak-blakan mengaku terpesona pada Kiwil. Presenter seksi ini kagum dengan sifat komedian bernama asli Wildan Delta itu. Hal ini diungkapkannya saat Kiwil dan Eva Belisima menjadi bintang tamu dalam One Man Show, acara yang dipandunya bersama Tukul Arwana.

Tak hanya Maria Vania saja yang terpesona dengan Kiwil, Eva Belisima juga memuji sikap Kiwil yang diakuinya sangat berbeda dengan pria lain yang dikenalnya. Seperti apa pengakuan Maria Vania? Berikut artikelnya!

Kiwil Bicara Soal Pernikahannya dengan Eva Belisima

Instagram/@evabelisima_official
Foto : Instagram/@evabelisima_official

Kiwil dan Eva Belisima menikah siri pada November 2020 lalu. Namun baru dua bulan pernikahan, pengusaha asal Kalimantan itu meminta Kiwil untuk menjatuhkan talak kepadanya. Keputusan Eva Belisima ini berkaitan dengan Rohimah, istri pertama Kiwil yang tak ingin kembali dipoligami. Namun kini tak hanya dengan Eva saja yang bercerai, Kiwil juga telah resmi pisah dari Rohimah. 

Hadir menjadi bintang tamu dalam program One Man Show, Kiwil menjelaskan prinsipnya soal perempuan. Bintang sinetron Kun Anta ini mengatakan lebih memilih untuk menikahi perempuan daripada menjadikannya simpanan. 

"Prinsipnya gue bilang sama Eva, gue tuh yang namanya sama perempuan enggak sama seperti laki-laki lain. Kenapa? Gue enggak suka melihara perempuan, gue mendingan nikah jadi kalau misalnya lu bukan simpanan, lu gue nikahin," ujar Kiwil dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Indosiar yang diunggah pada Rabu, 3 Maret 2021. 

Topik Terkait