img_title
Foto : Instagram/@gritteagatha

IntipSeleb – Gritte Agatha mengungkapkan titik terendah dalam hidupnya. Bahkan, ia mengaku pernah menganggur selama beberapa bulan dan di-blacklist dari TV karena kasus yang menyeretnya.

Bukan itu saja, Gritte juga membocorkan rahasia agar awet ketika menjalin hubungan. Diketahui bahwa dirinya berkencan dengan Arif Hidayat selama delapan tahun. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Titik Terendah Gritte Agatha

YouTube/Merry Riana
Foto : YouTube/Merry Riana

Gritte Agatha blak-blakan soal turun naik kariernya di industri hiburan. Aktris 24 tahun ini mengungkapkan bahwa titik terendah dalam hidupnya ialah tidak menerima pekerjaan selama delapan bulan. Hal itu dikarenakan kasus di tahun 2016 yang juga menyeret nama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief.

Dilaporkan bahwa di tahun tersebut, Prilly melontarkan kata-kata yang tak pantas untuk keluarga Aliando. Publik menilai bahwa perkataan Prilly itu didorong oleh pertanyaan yang Gritte ajukan. Akibat hal ini, karier Gritte langsung merosot.

“Gara-gara kasus itu aku jadi kayak di-blacklist dari TV karena mungkin nama aku lagi jelek-jeleknya sampai TV gak mau pakai. Sampai waktu itu manajer aku telepon, dia yang malah nangis gitu ‘Te sorry yang kemarin gak jadi soalnya Om tuh sedih banget, begitu om tawarin kamu, orang TV bilang jangan pakai dia dulu deh namanya lagi jelek’. Dan itu delapan bulan bener-bener kosong gak kerja gitu,” Ungkap Gritte dikutip IntipSeleb dari YouTube Merry Riana yang diunggah pada 16 Februari 2021.

Topik Terkait