img_title
Foto : Instagram/@felicyangelista

IntipSeleb – Felicya Angelista dan Caesar Hito semakin terbuka dengan kehidupan setelah pernikahan. Mereka mengungkapkan hal-hal yang intim dan Hito menyebut bahwa istrinya paling dominan di kamar.

Pengakuan pengantin baru itu membuat Verrell Bramasta terkejut. Sebelumnya, Verrell juga sempat menemukan kondom di mobil Hito dan Feli, namun mereka mengaku tidak tahu apa-apa soal alat kontrasepsi tersebut. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Felicya Angelista Disebut Paling Dominan

YouTube/VRL Bramasta
Foto : YouTube/VRL Bramasta

Verrell Bramasta kembali membuat konten dengan Felicya Angelista dan Caesar Hito. Kali ini, ia bermain lempar pertanyaan yang dimana Feli dan Hito harus menjawab apa yang ditanya oleh Verrell. Kakak Athalla Naufal ini mengajukan beberapa pertanyaan yang ambigu kepada pasangan yang menikah pada 9 Januari 2021 ini.

“Hito, sehari main berapa kali?” tanya Verrell dikutip IntipSeleb dari YouTube VRL Bramasta pada Jumat, 5 Maret 2021.
“Main apa? Main hah? Oh, satu sampai dualah. Ya enggak (setiap hari) selang-seling, kalau... eh gimana yang jawabnya? Main apa sih ini. Ambigu nih ini,” jawab Hito sembari bertanya ke Feli yang terus tertawa.

Belum berhenti sampai situ, Feli ditanya soal siapa yang paling dominan. Verrell menjelaskan bahwa clue-nya adalah dominan dalam berumah tangga.

Topik Terkait