img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Hubungan Salmafina Sunan dan pacar bulenya, Tony Carnevale, semakin serius. Kini, putri dari Sunan Kalijaga tersebut nekat pergi ke Amerika Serikat saat pandemi COVID-19 untuk bertemu dengan keluarga besar sang kekasih.

Pada Jumat, 5 Maret 2021, Salmafina diantar oleh kedua orang tuanya dan juga sang adik ke Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten. Dalam wawancara singkat bersama awak media, Salmafina menceritakan rencananya setiba di Amerika Serikat nanti. Seperti apa? Simak ulasan berikut ini.

Salmafina Pergi ke Amerika Serikat Sendirian

@salmafinasunan/Instagram
Foto : @salmafinasunan/Instagram

Salmafina diketahui pergi ke Amerika Serikat  untuk bertemu dengan orang tua pacar bulenya, Tony Carnevale. Menjadi kali pertama bagi wanita kelahiran 1999 tersebut pergi sendirian ke luar negeri tanpa keluarga, Sunan Kalijaga mengaku sedikit khawatir.

“Ya dibilang pusing ya pusing lah. Anaknya mau pergi kan, sendiri lagi. Cuman dipikir-pikir ya tadilah, ‘Kenapa pusingin?’, Setiap orangs udah ada nasibnya, takdirnya masing-masing. Yasudah kita percayain aja. Yang penting dianya tetap menjaga diri dan protokol kesehatan,” ungkap Sunan Kalijaga, dikutip oleh InitipSeleb pada Sabtu, 6 Maret 2021. 

Sedangkan Salmafina mengaku sudah membawa serba-serbi selama penerbangan ke Amerika Serikat, mulai dari menggunakan masker berlapis, minum vitamin, dan selalu sedia hand sanitizer.

Topik Terkait