img_title
Foto : Instagram/@millencyrus

IntipSeleb – Muhammad Millendaru Prakasa Samudro atau yang dikenal dengan Millen Cyrus mengungkapkan jika ia tidak akan melakukan operasi pada alat kelaminnya. Meski ia sering menggunakan pakaian dalam wanita saat sedang berfoto.

Seperti yang diketahui, Millen Cyrus beberapa kali berfoto dengan menggunakan bikini. Namun, yang membuat publik penasaran adalah alat kelaminnya tidak terlihat meski tengah menggunakan bikini. Lalu seperti apa trik dari Millen Cyrus? Berikut artikelnya. 

Tidak Operasi Kelamin

Instagram/@millencyrus
Foto : Instagram/@millencyrus

Millen Cyrus selebgram yang telah memiliki 1,1 juta followers ini sering memamerkan foto-fotonya saat sedang menggunakan pakaian wanita. Bahkan, tidak jarang ia juga menggunakan bikini yang biasanya digunakan oleh seorang wanita. Foto-foto Millen Cyrus itu pun sering viral dan menjadi pembahasan publik.

Sebab, Millen sendiri merupakan seorang pria yang memang senang berdandan layaknya wanita. Terkait hal itu, Millen Cyrus mengungkapkan jika ia tidak masalah jika foto-fotonya menjadi viral di media sosial. Ia pun menegaskan meski berlagak layaknya seorang wanita tetapi ia tidak ingin melakukan operasi pada kelaminnya. 

"Maksudnya kalau foto-foto ya emang apa-apa viral ya, tiba-tiba jadi spotlight atau apa cuman kalau operasi, emang aku kan nggak operasi," ucap Millen Cyrus di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu, 7 Maret 2021.

Topik Terkait