img_title
Foto : Instagram/@millencyrus

IntipSeleb – Millen Cyrus kini mengaku jadi trauma dan cemas saat akan keluar dari rumah. Hal itu karena, ia sempat ikut terjaring razia tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Selatan setelah hasil test urinenya positif psikotropika golongan empat, benzo. 

Setelah menjalani pemeriksaan ternyata narkotika yang digunakan oleh Millen Cyrus itu memiliki resep dokter. Untuk itu, pihak kepolisian akhirnya menyerahkan Millen Cyrus ke BNNK Jakarta Selatan untuk melanjutkan masa rehabilitasi. Lalu seperti apa rasa cemas yang dirasakan oleh Millen Cyrus? Berikut artikelnya. 

Trauma dan Cemas

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Millen Cyrus mengungkapkan bahwa sejak diamankan untuk yang kedua kalinya karena kasus narkoba usai terjaring razia di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Selatan, ia jadi takut keluar rumah. Bahkan kini Millen lebih memilih untuk menyendiri di kamar dibandingkan keluar rumah. 

"Itu pasti untuk takut yang penyesalan apapun, aku lebih mikir gini lebih baik aku di rumah enggak keluar. Biarin deh sedih sendiri di kamar dibandingkan aku keluar tiba-tiba, aku nggak mau lagi," ucap Millen Cyrus di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu, 7 Maret 2021.

Millen yang ditemui usai membuka usaha terbarunya mengungkapkan jika ia masih trauma dan cemas jika harus mengundang banyak orang. Keponakan Ashanty ini takut akan kembali terjaring razia dimasa pandemi COVID-19. 

Topik Terkait