img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Wendy Cagur mendadak mencuri perhatian publik. Hal ini setelah videonya joget TikTok bersama Kiky Saputri viral di media sosial. Tapi video itu justru menuai kecaman dari publik.

Candaan Wendy kepada Kiky Saputri yang membuatnya sampai terjatuh dinilai kelewatan dan dianggap membahayakan. Seperti apa candaan Wendy Cagur tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini.

Kiky Saputri Jatuh

TikTok
Foto : TikTok

Sejumlah pelawak di Indonesia kerap menuai teguran dari netizen lantaran candaan mereka dianggap berlebihan. Bahkan karena hal ini, tidak sedikit yang sampai mengungkapkan permintaan maaafnya ke publik.

Baru-baru ini, giliran Wendy Cagur yang menuai kecaman dari publik karena candaannya yang dianggap kelewatan. Hal ini bermula dari potongan videonya bersama komika, Kiky Saputri saat membintangi sebuah program komedi diunggah di TikTok.

Dalam videonya, Wendy dan Kiky berjoget berpasangan mengikuti trend Domino Lovers Challenge dengan latar lagu berjudul Domino yang dipopulerkan Jessie J. Challenge itu memperlihatkan pasangan yang berjoget menghadap ke depan dan nantinya tangan mereka akan saling mengait.

Topik Terkait