X

IntipSeleb – Tujuh judul film terbaru yang belum tayang di bioskop Indonesia kini sudah bisa disaksikan. Film itu adalah Fear Of Rain, Dreamcatcher, Archenemy, The Devil Bellow, Jallikattu, Becky, dan Penguin Bloom.

Ketujuh film dengan genre yang beragam itu akan tayang sepanjang bulan Maret 2021 ini. Direktur Klik Film, Frederica, mengatakan film-film itu telah melalui proses kurasi hingga dapat hadir bagi pencinta film di Indonesia. Dia menjelaskan, semua sinema tersebut belum tayang di bioskop Indonesia dan film-film yang baru rilis.

Penasaran dengan ketujuh film terbaru yang hadir di platform digital Klik Film ini, berikut sinopsisnya. 

JalliKattu

img_title
Foto : freepressjournal

Jallikattu adalah sebuah film laga berbahasa Malayalam India yang dirilis pada tahun 2019 garapan Lijo Jose Pellissery dengan skenario karya S. Hareesh dan R. Jayakumar. 

Film ini berkisah tentang Kalan Varkey, seorang tukang daging kerbau, yang diandalkan oleh seluruh desa untuk mendapatkan daging segar. Tetapi tiba-tiba saja, ritual rutin pembantaian kerbau menjadi kacau bagi Kalan Varkey. Kerbau itu hilang dan menciptakan malapetaka di seluruh desa ini.

Film ini diangkat berdasarkan pada cerpen Maoist karya Hareesh. Film ini diperankan oleh Antony Varghese, Chemban Vinod Jose, Sabumon Abdusamad dan Santhy Balachandran. Film ini mendapatkan nominasi Piala Oscar pada tahun 2021 ini.

Fear of Rain

Berita Terkait :

Saksikan Juga