img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pasangan muda Mikha Tambayong dan Daniel Wenas sudah mendapat banyak dukungan dari warganet. Namun pasangan yang jadian pada Februari 2018 silam ini mengakhiri hubungan mereka sejak September 2019 lalu.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, pasangan yang saling mendukung ini juga ternyata sudah menghapus foto-foto kebersamaan di instagram masing-masing. Diketahui, Mikha dan Daniel sudah tidak saling follow sejak Agustus lalu hingga saat ini. Sayang banget!

Baru-baru ini, Daniel kepergok sedang jalan bareng Cyndyana Lorens, saudara perempuan Kriss Hatta. Kriss Hatta adalah pemain film layar kaca yang sedang sedang menjadi buah bibir warganet sejak April 2019 lalu. Kriss Hatta ditangkap polisi terkait kasus pemalsuan buku nikah hingga kasus pengeroyokan.

Siapa Cyndyana Lorens?

Cyndyana LorensSumber: Instagram/@cyndyanalorens

Cyndyana Lorens merupakan adik kandung dari pesinetron Kriss Hatta. Pada 2018 lalu, ia sempat berseteru hebat dengan mantan istri Samuel Rizal bernama Stevi Agnecya. Cyndyana dituding sebagai perebut laki orang dalam rumah tangga Samuel dan Stevi. Namun, Kriss Hatta membantah tuduhan yang dituding kepada adik perempuannya tersebut.

Cyndyana mengantar Daniel ke bandara

Topik Terkait