img_title
Foto : Instagram/@nikitawillyofficial94

IntipSeleb – Nikita Willy dan Indra Priawan sering meluangkan waktu bersama untuk liburan di berbagai destinasi wisata. Mereka melepas penat dengan mengunjungi tempat wisata di dalam negeri maupun luar negeri. Tak heran jika media sosial keduanya dilengkapi dengan potret pemandangan indah destinasi wisata di segala penjuru dunia. 

Sama-sama memiliki hobi travelling, Niki dan Indra memenuhi postingan Instagram dengan potret yang mampu memanjakan mata pengikutnya. Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Indra, Niki memang sudah mengunjungi berbagai tempat wisata. Kehadiran cowok anak bos Blue Bird ini membuat hobi Niki semakin tersalurkan secara sempurna.

Akhir September lalu, Niki sempat mencurahkan isi hatinya soal masyarakat Suku Himba di Afrika. Niki sangat menikmati liburannya saat itu karena bertemu dengan penduduk lokal Namibia tersebut. Menghabiskan waktu selama empat hari, dan bermain bersama masyarakat Suku Himba membuatnya ingin terus bersama, sampai mereka tidak menginginkan Niki pulang.

Baca Juga: Ketemu Suku Himba di Afrika, Nikita Willy Kok Gak Boleh Pulang?

Baru-baru ini, gadis kelahiran tahun 1994 ini memamerkan momen liburannya dengan sang kekasih dan sahabat di Maluku. Bahkan, ia rela mengeluarkan uang sejumlah Rp200 juta per malam untuk menyewa kapal. Wih! Seperti apa liburan Nikita Willy dan Indra Priawan di Maluku? Simak ulasan berikut.

Sewa kapal Rp200 juta

Nikita WillySumber: Instagram/@nikitawillyofficial94

Topik Terkait