img_title
Foto : Instagram/felicyangelista_

IntipSeleb – Caesar Hito mengeluh kepada Felicya Angelista yang sibuk syuting padahal baru saja menikah beberapa bulan. Namun, Feli justru mempertanyakan kepemimpinan Hito sebagai suami.

Terlepas dari itu, Felicya Angelista justru pernah merasa takut pada Caesar Hito. Ia was-was dan khawatir karena Hito memintanya masuk mobil saat dini hari. Bagaimana ketakutan Felicya Angelista kepada Caesar Hito? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Ngeluh Felicya Angelista Sering Syuting Usai Nikah

Instagram/fdphotography90
Foto : Instagram/fdphotography90

Caesar Hito dan Felicya Angelista baru saja resmi menjadi pasangan suami istri setelah menikah pada 9 Januari 2021 lalu. Namun, Feli justru sempat mempertanyakan peran Hito sebagai suami. Hal ini dikarenakan, Feli lebih sering mengambil keputusan daripada Caesar Hito.

“Kok ke sini-sini makin childish, dia yang makin dewasa. Aduh, gimana mimpin rumah tangga nih kalau sosok aku bukannya bisa take over situation. Harusnya apa-apa aku yang ambil keputusan, tapi sebulanan nikah ada aja kesalahannya. ‘Gimana sih kamu yang mimpin rumah tangga? Masa aku yang begini’,” celoteh Caesar Hito dilansir IntipSeleb dari YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada 9 Maret 2021.

“Iya. Soalnya aku kan anak tunggal jadi kebiasaan ngambil keputusan sendiri. Jadi pas udah nikah tuh, mau mutusin terus ngerem. ‘Eh ntar dulu, kamu dong yang ngambil’. Tapi ntar dia juga nanya aku,” sambung Felicya Angelista.

Topik Terkait