img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Maria Vania pernah mengungkapkan ketertarikannya dengan pesona Kiwil. Terkait hal itu, Rohimah yang saat ini masih secara sah menjadi istri dari Kiwil pun menanggapi ucapan dari Maria Vania itu. 

Rohimah mengaku tidak mengetahui sosok Maria Vania seperti apa. Ia hanya sering mendengar namanya saja. Lantas seperti apa tanggapan Rohimah terkait ketertarikan Maria Vania kepada Kiwil? Berikut artikelnya. 

Pernah Mendengar

youtube/indosiar
Foto : youtube/indosiar

Rohimah menanggapi kabar kedekatan Kiwil dengan Maria Vania. Terkait hal tersebut, Rohimah mengaku sering mendengar kabar mengenai Maria Vania. Namun ia tidak mengetahui sosok presenter olahraga itu secara langsung. 

"Kalau sekelibet mendengar, tapi ke arah yang bagaimana-bagaimana enggak tahu, karena memang saya sudah tidak mau membicarakan hal itu lagi mengenai apapun yang ada di bang Kiwil, saya sudah tidak mau bicara lagi," ucap Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 10 Maret 2021.

Rohimah mengatakan belum mencari tahu sosok wanita yang mengaku mengagumi suaminya itu. Namun ia mengaku akan mencari tahu seperti apa sosok Maria Vania. 

Topik Terkait