img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Axel Matthew Thomas blak-blakan menyatakan dirinya bisa saja berpeluang pindah agama. Ungkapan ini bertolak belakang dengan kakak Axel, Valerie Thomas yang enggan pindah kepercayaan karena sudah merasa nyaman dengan apa yang dianutnya sekarang. Ia menilai agama merupakan sebuah misteri.

Bukan hanya Axel Matthew Thomas yang terang-terangan bisa pindah agama. Beberapa artis Indonesia juga mengisyaratkan hal serupa seperti putra Jeremy Thomas tersebut. Siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu.

Sarah Dee

Instagram/@elibnu99
Foto : Instagram/@elibnu99

Sarah Dee merupakan kekasih dari El Ibnu vokalis Elkasih saat ini. Keduanya memutuskan berpacaran ketika El Ibnu keluar dari Panti Jompo Pneil di bulan Juli 2020. Hubungan mereka pun tak main-main, bahkan Sarah Dee mau untuk pindah agamaatau murtad dari Islam demi El Ibnu.

Sekarang bagianku melindungimu. Nobody in my big so called the riches of Pekanbaru, can touch you and take you away from me again. Jangankan murtad, ke nerakapun aku mau. Daripada kehilangan nafasku, kamu,” tulis Sarah Dee Sarah dari Instagram @elibnu999 pada 28 September 2020.

Rini Yulianti

Topik Terkait