img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sidang cerai Rohimah dan Kiwil kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tapi pelawak dengan nama asli Wildan Delta itu tidak hadir dalam persidangan. Kabar beredar mengatakan Kiwil kini sedang berada di Bandung di rumah Venti Figianti

Kiwil diduga tengah bersama wanita yang diketahui juga merupakan salah satu istri siri dari sang komedian. Seperti apa firasat Rohimah terkait tidak hadirnya Kiwil dalam sidang putusan itu? Berikut artikelnya. 

Tak Hadir Dalam Sidang Cerai

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Setelah ditunggu cukup lama hingga akhirnya sidang cerai dimulai, Kiwil tak kunjung datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rohimah pun menyampaikan jika putusan harus tertunda hingga Kiwil menyatakan ingin bercerai dengan Rohimah. 

"Jadi gini sebenarnya udah putusan cuma karena bang Kiwil gak dateng jadi nanti ada pemberitahuan keputusan dari bang Kiwil seminggu setelah ini entah seminggu, entah 14 hari saya gak tahu pokoknya nanti ada keputusannya dari bang Kiwil. Bagaimana bang Kiwilnya mau atau tidak bercerai demgan saya, keputusannya ada di bang Kiwil setelah 14 hari," ucap Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 10 Maret 2021.

Rohimah menyampaikan jika nantinya keputusan itu ada di tangan Kiwil. Jika memang ingin bercerai, ia harus datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tetapi jika tidak, Kiwil harus mengajukan naik banding. 

Topik Terkait