img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean kini ramai dijodoh-jodohkan dengan Felicia Tissue, mantan kekasih Kaesang Pangarep. Hal ini terlihat dari akun Instagram Nicholas Sean, @nachoseann yang diserbu warganet yang menilai keduanya cocok menjadi pasangan kekasih.

Seperti diketahui, kisah asmara Kaesang Pangarep tengah menjadi perhatian publik usai hubungannya dengan Felicia Tissue retak karena kehadiran Nadya Arifta. Menyusul kabar tersebut, nama Nicholas Sean pun ikut dikaitkan. Sean begitu sapaannya dianggap serasi dengan Felicia Tissue oleh warganet. Lantas bagaimana tanggapan Nicholas Sean? Simak artikel berikut ini. 

Nicholas Sean Dijodohkan dengan Felicia Tissue

instagram
Foto : instagram

Nama Felicia Tissue heboh menjadi perbincangan setelah ibunya, Meilia Lau berkoar bahwa Kaesang Pangarep tiba-tiba menghilang padahal berjanji menikahi putrinya pada Desember 2020 lalu. Kini, putra bungsu presiden Jokowi itu dikabarkan berpacaran dengan Nadya Arifta.

Terkait hal ini, warganet pun berbondong-bondong mulai menjodohkan Felicia Tissue dengan anak Ahok, Nicholas Sean. Hal ini terlihat dari postingan Instagram Sean yang dipenuhi komentar dari warganet. Menanggapi hal itu, Sean mengatakan bahwa Felicia bukanlah tipe wanita idamannya.  

"Feli cocok sama lu Sean," kata warganet.

Topik Terkait