img_title
Foto : Instagram/veronicatan_official

IntipSeleb Lokal – Sudah beberapa tahun cerai dari Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, Veronica Tan baru buka suara setelah dituduh berselingkuh. Ibu dari Nicholas Sean itu mengaku tak angkat suara karena enggan memperkeruh suasana,

Bukan tidak membela diri, Veronica Tan merasa harus move on dari masa lalu yang tak bisa diulanginya lagi. Lantas, seperti apa penuturannya? Simak yuk!

Tidak Mau Memperkeruh Suasana

Veronica Tan mengaku tidak mau muncul di publik ketika kabar berselingkuh dari Ahok menjadi penyebab perceraian mereka. Menurutnya, tidak perlu memberikan klarifikasi terhadap suasana yang sudah keruh. Apalagi, Veronica sadar betul setiap orang berhak menyampaikan persepsinya karena perceraiannya dengan Ahok sudah jadi konsumsi publik.

“Sesuatu yang sudah keruh, dikeruhin lagi dengan segala omongan memberitakan semuanya itu. Pasti akan terjadi persepsi dari setiap orang yang bisa berkata-kata. Sesuatu yang bisa jadi konsumsi publik, kamu harus menerima yang diucapkan oleh semua orang,” kata Veronica Tan dilansir dari Instagram @instajulid, 13 Maret 2023.

Topik Terkait