img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Mantan suami Celine Evangelista, Dearly Dave Sompie atau Dirly Idol memberikan saran terkait rumah tangga mantan istrinya dengan Stefan William yang dikabarkan diterpa isu perceraiannya.

Dearly Dave pun berharap hubungan Celine Evangelista dan Stefan William akan kembali membaik seperti sedia kala. Lantas apa saran yang disampaikan Dirly Idol? Simak penjelasannya berikut ini.

Langsung Hubungi Celine Evangelista

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Meskipun sudah berpisah, Dearly Dave dan Celine Evangelista masih berhubungan baik. Dirly mengaku sudah menghubungi Celine setelah permasalahan rumah tangganya dengan Stefan William mencuat ke publik. Dia hanya bisa memberikan semangat serta doa.

"Udah terjadi masalah itu terus kita berkomunikasi untuk memberikan semangat ke mereka supaya gua berharap berita itu enggak bener gitu. Tapi ya, enggak tahu deh semoga mereka baik-baik aja sih," kata Dirly yang dikutip IntipSeleb dari YouTube Cumicumi, 11 Maret 2021.

Lebih lanjut, Dearly Dave mengatakan dirinya mendengar banyak isu tidak baik tentang hubungan Celine Evangelista dan Stefan William. Dirly pun hanya bisa berharap mantan istrinya itu bisa melewati masalahnya dan rumah tangga mereka kembali membaik.

Topik Terkait