img_title
Foto : Instagram/@elkasihband

IntipSeleb – Belakangan isu mengenai ghosting mulai ramai dibicarakan masyarakat. Terkait hal itu, grup band Elkasih meluncurkan single 'Muntaber' atau Mundur Tanpa Berita. Hal itu juga sekaligus memperkenalkan vokalis baru bernama Septa Agustin alias El Septa. 

Ghosting sendiri dapat diartikan saat seseorang menutup akses komunikasi dengan pasangannya tanpa adanya peringatan. Seperti apa lagu baru dan perkenalan vokalis baru dari Elkasih Reborn? Lalu bagaimana nasib El Ibnu? Berikut artikelnya. 

Single Muntaber

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Lama tidak terdengar grup musik Elkasih Reborn akhirnya meluncurkan single terbaru mereka yang bertajuk Muntaber atau Mundur Tanpa Berita. Lagu ini juga sekaligus penanda hadirnya kembali Elkasih di blantika musik tanah air. 

RD Achmad Arifi alias El Arif drummer Elkasih Reborn mengatakan jika lagu Muntaber ini diciptakan pada tahun 2008 saat dimana Elkasih masih berada dimasa kejayaannya.

Menurut Arif, fenomenal Mundur Tanpa Berita atau yang kini ramai disebut ghosting sudah ada sejak dulu dan banyak orang yang mengalami hal tersebut. Sehingga lagu itu bisa mewakili hati orang banyak. 

Topik Terkait