img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran tampaknya memberikan kode menjalin hubungan spesial dengan aktris Malaysia bernama Noor Nabila. Pasalnya, Engku Emran makin berani mengunggah foto Noor Nabila ke Instagramnya.

Diketahui, Engku Emran dan Noor Nabila dikabarkan telah lamaran dan bertunangan. Kabar ini tersebar saat foto-foto Engku Emran dan Noor Nabila menikmati jamuan makan. Lantas, seperti apa hubungan lebih lanjut mantan suami Laudya Cynthia Bella dengan Noor Nabila? Scroll yuk!

Diduga Unggah Foto Noor Nabila

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Kabar pertunangan Engku Emran dengan aktris Malaysia, Noor Nabila masih santer diperbincangkan. Keduanya diisukan telah lamaran dan bertunangan karena foto-foto Engku dan Noor saat jamuan makan beredar di media sosial. Namun, Engku Emran dan Noor Nabila belum memberikan pernyataan lebih lanjut terkait hubungan mereka.

Walau belum jelas, banyak warganet yang menghubungkan gosip pertunangan Engku Emran dan hubungannya dengan Laudya Cynthia Bella yang bercerai pada Juni 2020. Menyusul kabar pertunangan, Engku Emran tampaknya mengisyaratkan telah menjalin hubungan spesial dengan Noor Nabila. Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Engku di Instagram.

Engku mengunggah foto sedang mendengarkan lagu By Your Side yang dipopulerkan oleh Sade di mobil pribadi. Namun, yang buat salah fokus ialah bayangan seorang perempuan yang memantul. Perempuan tersebut diduga sebagai Noor Nabila yang sedang duduk di kursi penumpang.

Topik Terkait