img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Syahra Larez resmi menikah dengan Denny Buana pada Jumat, 12 Maret 2021. Sebelumnya, mantan pacar Rizky Billar ini gencar membagikan momen sebelum pernikahan seperti acara pengajian hingga siraman.

Berbagai video dihari pernikahan Syahra pun mulai tersebar di jagat maya. Bintang sinetron Mermaid In Love 2 ini tampak bahagia dengan memamerkan cincin pernikahan pada para kerabat. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Syahra Larez Menikah

Instagram
Foto : Instagram

Syahra Larez dan Denny Buana menikah di Hotel Ritz Carlton Jakarta. Hal itu terlihat dari berbagai kerabatnya yang membagikan momen bahagia Syahra dan Denny. Dalam video yang dibagikan oleh @cillasirath, aktris 19 tahun ini tampak menawan dengan mengenakan pakaian berwarna putih dengan siger sunda. Sementara Denny gagah dengan jas berwarna putih dan khusyu saat momen ijab qabul.

Dari informasi yang beredar, mahar pernikahan Denny dan Syahra yakni logam mulia seberat 25 gram yang dibayar secara tunai. Denny juga tampak khidmat saat mengucapkan ijab qabul dengan satu tarikan napas.

“Saya terima nikahnya Syahra Humaira dengan mas kawin tersebut tunai,” tutur Denny dalam video yang beredar pada Jumat, 12 Maret 2021.

Topik Terkait