img_title
Foto : Instagram/ @ibnujamilo

IntipSeleb – Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati baru saja melewati momen seru bersama setelah menikah yaitu, bulan madu ke Bali. Bukan menggunakan pesawat, keduanya justru memilih untuk menggunakan mobil pribadi dari Jakarta ke Bali. 

Momen seru pun diceritakan Ibnu Jamil usai bulan madu serunya bersama sang istri. Seperti apa cerita Ibnu Jamil yang harus menyetir mobil dari Jakarta ke Bali? Yuk kita lihat langsung. 

Bulan Madu Pakai Mobil

Instagram/ @ibnujamilo
Foto : Instagram/ @ibnujamilo

Ibnu Jamil menceritakan momen seru saat bulan madu bersama dengan sang istri, Ririn Ekawati. Meski mengaku harus mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi. Namun, rasa bahagia tetap dirasakan keduanya. 

"Bahagia dong. Alhamdulillah seru meskipun di tengah pandemi ya harus mematuhi protokol kesehatan. Kita mau ke mana ke mana ya mesti di cek dulu. Sudah abis itu yaudah nikmatin. Kita juga liburan bukan cari keramaian tapi justru cari sesuatu tempat yang bagus bagus," ucap Ibnu Jamil di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Bukan menggunakan pesawat, Ibnu Jamil dan Ririn justru memilih menggunakan mobil untuk menuju ke Pulau Dewata. Keduanya menempuh perjalanan sekitar 20 jam untuk sampai ke Bali, "Kurang lebih 10 (hari) ya karena road trip. Kita enggak pakai pesawat. Pakai mobil, selama kurang lebih 20 jam kita bersama di mobil," katanya. 

Topik Terkait